Kata Ariel Nama NOAH Tak Ganti, Personelnya Juga Belum Mau Ditambah



Grup band NOAH masih belum berencana untuk menambah personel untuk mengisi posisi drummer yang sejak 2014 lalu ditinggal oleh Reza.

Menurut sang vokalis, Ariel, mereka lebih fokus untuk memikirkan mengenai album baru daripada menambah personel.

"Masih sama belum kepikiran ke sana (nambah personel), masih konsen buat album baru," ucap Ariel saat ditemui di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara dalam sebuah acara pergantian tahun.

Semenjak ditinggal oleh Reza, posisi drummer grup band asal Bandung itu diisi oleh additional drummer bernama Rio Alief, yang juga biasa bermain drum untuk musisi lain seperti Agnez Mo dan Afgan Syahreza.

Selain menuturkan kalau belum ada keinginan untuk menambah personel, Ariel juga menegaskan kalau NOAH tidak akan berganti nama.

Isu tersebut muncul setelah beberapa waktu lalu vokalis 35 tahun itu mengunggah foto di instagramnya, yang memperlihatkan tumpukan merchandise NOAH yang dimasukan ke dalam kardus.

Pada judul fotonya Ariel menuliskan, "Bersih2, goodbye merchandise noah. Terimakasih febby, naia, ferdi, aldi dan seluruh tim. Sampai ketemu di nama yg baru," tulisnya.

Pelantun 'Separuh Aku' itu menegaskan kalau pergantian yang dimaksudnya hanya pada bagian tim merchandise NOAH saja, bukan nama NOAH.

"Oh enggak, itu cuma bagian produksinya aja yang ganti, nama NOAH nya mah tetep, ga ganti," tutur Ariel.
"Enggak kok, enggak ganti," tegas Ariel.

Subscribe to receive free email updates: